DAFTAR IKLAN TERBARU

Iklan:: Hunian Nyaman di Wilayah Tangerang

Posted by Property Market | 10:39 AM

Judul: Hunian Nyaman di Wilayah Tangerang
Lokasi: Alam Sutera
Keterangan: Perumahan Gading Serpong

Membangun perumahan bukanlah sesuatu yang sulit. Namun membangun lingkungan yang nyaman tidak semua bisa melakukannya. Itulah konsep yang ditawarkan oleh Perumahan Gading Serpong sebagai hasil karya dari developer PT Jakarta Baru Cosmopolitan (JBC). Apalagi jika menilik Tangerang sebagai salah satu wilayah penyangga Jakarta, kawasan ini dipercaya paling dekat dengan Jakarta dibandingkan Bekasi atau Depok.
Berdiri di areal seluas 1.710 hektare, Gading Serpong baru dikembangkan seluas 400 hektare. Di areal seluas itu telah dibangun kurang lebih 6.000 rumah plus rumah toko (ruko). "Konsep kita adalah menjadikan Gading Serpong seperti halnya Kelapa Gading di mana semua ada, sebagai kawasan perumahan sekaligus sentra bisnis berikut segala fasilitas yang lengkap di dalamnya," ujar Johanes Mardjuki, Direktur PT JBC di Tangerang, Kamis (9/10).
Rumah-rumah yang dibangun di sini lebih banyak di-arahkan bagi kalangan menengah ke atas. Cluster Jasmine, New Batavia, Bukit Gading Golf, dan Pondok Hijau Golf, dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen. Harganya cukup atraktif. Seperti pada cluster New Batavia tipe Baluster dengan luas bangunan 95 meter persegi dan luas tanah 160 meter persegi, dijual seharga Rp 500 juta/unit.
Mahal? Jangan khawatir. Tersedia pula unit-unit rumah tipe kecil seperti tipe MSA-1 di Sektor 6A harganya Rp 122,7 juta dengan luas bangunan 40 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi.
Jika menginginkan yang lebih murah lagi, tersedia pula rumah-rumah berukuran bangunan 37 meter persegi dan tanah 90 meter persegi yang harga berkisar Rp 50 jutaan. Lokasinya di Telaga Gading Serpong yang masih satu kawasan dengan Gading Serpong.

Nilai Tambah
Menurut manajer pemasaran PT JBC, Edwin Widodo, pihaknya segera meluncurkan Sentra Gading Serpong Tahap I di areal seluas lima hektare yang akan mendukung kawasan perumahan yang sudah dibangun. Adanya pasar modern, food court, bursa mobil dan ruko eksklusif, diyakini akan memberi nilai tambah bagi penghuni perumahan Gading Serpong.
Dan yang juga patut dijadikan nilai plus dari kawasan ini adalah adanya exit tol Gading Serpong yang akan dioperasikan oleh Jasa Marga pada 12 Oktober mendatang. Ini melengkapi dua akses ke Perumahan Gading Serpong yang sudah ada sebelumnya yakni dari pintu tol Serpong dan satunya lagi melalui Bumi Serpong Damai (BSD). Lebih beruntung lagi, lokasi Gading Serpong paling dekat jaraknya dari pintu tol dibandingkan perumahan lain di wilayah tersebut seperti perumahan Alam Sutera, Villa Melati, atau perumahan Kelapa Dua.
Kombinasi dari tiga hal yakni lingkungan yang nyaman, lokasi yang strategis dekat pintu tol, ditambah dengan akses yang mudah, maka lengkaplah nilai tambah yang disandang oleh Perumahan Gading Serpong.
Kontak :
No Telp/Hp:
Email:
Website:
--
Visitor Ip: 114.123.194.3

0 comments